12 Januari 2011

Avira Antivir Personal

Avira termasuk sedikit dari antivirus yang berdasarkan hasil tes dari penguji antivirus independen, ratingnya paling tinggi mendekati 100 persen. Artinya avira ini bisa mendeteksi hampir seluruh jenis virus yang ada, bahkan dari hasil uji tersebut Avira mengalahkan banyak antivirus buatan perusahaan raksasa pengembang antivirus kondang.

Versi freeware-nya memiliki kemampuan utama untuk melindungi diri dari serangan virus, worm, trojan, dialer (program semacam trojan yang bisa menelpon layanan premium tanpa permisi -kurang ajarkan- :-) ), serta mendeteksi dan melenyapkan rootkits (program virus yang bisa terintegrasi dengan OS, sehingga tidak dapat dideteksi sebagai virus oleh program antivirus biasa). Keunggulan lain adalah bisa mencek file pada format terkompresi, serta programnya memakan sumber daya jauh lebih sedikit dari antivirus lain sehingga cocok dipasang di komputer para gamers yang tidak menginginkan sistemnya terbebani. Akan tetapi Avira tidak bisa mendeteksi spyware ataupun virus yang lewat pada e-mail meskipun tetap akan memblok virus jika secara tidak sengaja terlepas dari e-mail lalu berusaha masuk ke sistem.

Setelah dipasang, lisensinya cuma berlaku untuk beberapa bulan tetapi akan diperbaharui gratis sewaktu melakukan update, atau anda bisa juga mengunduh file lisensinya (gratis) setelah lisensi awalnya expired. setelah lisensi ini ter-update, update virus database bila dilakukan lagi. ini adalah antivirus gratisan yang punya kemampuan mendeteksi virus sangat handal melebihi antivirus gratisan lainnya.

Link Download Avira Antivir Personal - Freeware_En

0 komentar:

Posting Komentar