14 Januari 2011

FLASHGET 3.7

Dari dulu raja program pengelola pengunduhan (download manager), atau sering hanya disebut downloader, sebenarnya adalah download accelerator plus (DAP). akan tetapi versi freeware-nya sekarang terdapat iklan (ad support), karenanya tidak bisa dikatakn full freeware sehingga posisinya digantikan oleh flashget.

Keunggulan flashget versi terbaru adalah pemakain sumber daya yang sangat kecil sehingga tidak mengganggu kerja anda, meskipun berjalan bersamaan dengan proses pengunduhan. kemudian anda bisa langsung mencek file yang selesai diunduh memakai antivirus yang ada, kecepatan unduh serta kestabilannya meningkat karean menggunakan teknik MHT (multi server hyper threading transportation) yang dapat diartikan sebuah cara pengunduhan, dimana file yang sama diunduh dari berbagai server secara bersamaan.

flashget versi terbaru yaitu flashget 3.7 sudah mendukung download video dari youtube protokol standar HTTP atau FTP, serta protokol peer to peer BitTorrent atau eMule, serta manajemen file hasil pengunduhan yang telah disempurnakan.


Spesifikasi Singkat FlashGet 3.7
feature standar Keterangan
resume broken download melanjutkan pengunduhan yang terputus
schedule download jadwal pengunduhan
lain-lain terintegrasi dengan browser, drag dan drop file link ke drop box, mempunyai add-ons, serta skin
Link Download FlashGet 3.7

0 komentar:

Posting Komentar