Download

Info Kuis dan Kontes SEO

Info Teknologi

Info Software

Info Bisnis

Info Bola

Info Lifestyle

Info Penipuan

Info Karier

Info Otobiker

Info CSS

Info HTML

Info Teknisi

Info SPSS

Info Powerpoint

Non-Kategori

DeepBurner Free

CD/DVD dibuat dengan cara membakar (burn) material khusus yang ada pada permukaan CD/DVD memakai sinar laser, karena itulah membuat CD/DVD disebut dengan burning. Sebenarnya pada Windows XP/Vista tanap utiliti tambahan anda sudah bisa membuat sebuah CD/DVD data, karena programnya yang memakai engine roxio sudah terintegrasi meskipun kemampuannya terbatas. Juga jika anda membeli CD/DVD Writer biasanya sudah disertakan program pembuat CD/DVD. Akan tetapi jika anda ingin kemampuan lebih anda harus memakai program burner tersendiri. Kebanyakan orang memakai CD/DVD Writer hanya untuk keperluan terbatas, yaitu sebagai penyimpanan data atau membuat CD lagu sehingga tidak diperlukan kemampuan authoring, atau membuat CD/DVD audio/video kompilasi yang biasanya cuma ada pada program burner berbayar yang mahal.

DeepBurner Free mungkin cocok buat anda untuk melakukan kegiatan ringan dan tidak melakukan pembuatan DVD movie dengan authoring. DeepBurner Free memiliki tampilan muka yang mudah seperti halnya tampilan antar muka program-program burner lainnya, sehingga DeepBurner memadai untuk membantu keperluan sehari-hari karena kemampuan standar sebuah burner ada padanya. Kemampuan standar DeepBurner Free misalnya membuat DC/DVD data dengan mudah, membuat CD lagu (audio CD), membuat bootable CD/DVD, mendukung berbagai format CD/DVD RW, serta kompatibel dengan ribuan merek DC/DVD Writer.

Sebagai tambahan, DeepBurner Free bisa membuat label CD/DVD maupun sampul, meskipun secara sederhana, selain itu DeepBurner free memiliki kemampuan untuk membuat menu pembuka (startup menu) yang akan dijalankan secara otomatis ketika CD/DVD dimasukkan ke dalam player. Juga tersedia versi portable sehingga dapat di-install pada USB flash, lalu langsung bisa dijalankan pada semua perangkat komputer. Jika anda ingin kemampuan lebih, misalnya dapat membuat DVD movie dengan authoring, anda dapat membeli DeepBurner Pro.

DeepBurner Free
Nama : DeepBurner Free
Versi : 1.9.0.xxx
Download Size : 2.7 Mb
Support OS : Windows 98/ME/NT/2000/2003/XP/Vista/7
Download : klik disini
Artikel Terkait
Software
Arsip Blog
Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar