03 Maret 2011

Ad-Aware Free Internet Security

Ad-Aware sudah ada sejak spyware mulai berkembang. Karena itu barangkali namanya amat terkenal di kalangan pemakai komputer sehingga selalu menduduki peringkat satu untuk program antispyware yang paling banyak diunduh. Sebenarnya Ad-Aware menjadi populer karena masih freeware sampai sekarang, tetapi dengan keandalan yang sudah teruji sejak lama.

Berbeda dengan pesaingnya seperti Windows Defender atau Spybot, Ad-Aware versi freeware sifatnya adalah spyware removal yang hanya mendeteksi dan menghapus spyware secara manual, tetapi tidak memiliki kemampuan real-time mendeteksi spyware. Anda harus membeli Ad-Aware versi plus atau pro untuk mendapatkan fasilitas lebih dari Ad-Aware. Jadi untuk pemakaian sehari-hari, Ad-Aware dapat dipergunakan untuk men-scan harddisk secara periodik dan tampaknya itu sudah cukup bagi sebagian besar pemakai pribadi, meskipun versi freeware ini tidak memiliki feature auto scan.

Kemampuan untuk men-scan RAM, registry, serta isi harddisk sampai ke bagian paling dalam sangatlah baik. Versi barunya tampil dengan wajah baru dan rutinitas pendeteksian yang disempurnakan, juga mendukung banyak browser populer dengan kemampuan membersihkan cache, cookies, atau history. Update database antisypware-nya dilakukan secara berlanjut (incremental), selain itu file-nya berukuran kecil tidak membebani biaya intenet anda, meski pada versi freeware ini tidak terdapat feature automatic update. Walau ada beberapa kekurangan pada versi freeware ini, akan tetapi program ini adalah utiliti antispyware terbaik yang ada saat ini.

Ad-Aware Free Internet Security
Nama : Ad-Aware Free Internet Security
Versi : 9.0
File Instalasi :

9,53 Mb

Support OS

:

Windows 7, Windows Vista (32 dan 64 bit), Windows XP (32 bit), Windows 2000 Pro.
Download
:
Klik

0 komentar:

Posting Komentar