11 Maret 2011

IZArc

Salah satu dari pesaing 7zip yaitu IZArc, jika 7zip mempunyai file program yang kecil dan simpel, maka file program IZArc lebih banyak dari 7zip atau file program IZArc cukup besar. Hal tersebut disebabkan karena kemampuan IZArc jauh lebih banyak dari 7zip. IZArc mampu meng-extract 48 format file kompresi (7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CDI, CAB, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, lha, LIB, LZH, MBF, MDF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, PERANG, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO) termasuk format kompresi yang populer di lingkungan Linux/UNIX salah satu misalnya cpio atau RPM. Selain itu IZArc juga dapat melakukan dekompresi terhadap format CD/DVD image yang populer, misalnya MDF, BIN, NRG. Jika 7zip dapat melakukan kompresi dalam 7 format, maka IZArc dapat melakukan kegiatan kompresi dalam 15 macam format kompresi (7z, XZ, BZIP2, GZIP, TAR, ZIP, WIM, ISO, BIN, MDF, NRG, IMG, C2D, PDI, CDI).

Tidak mau kalah oleh pesaingnya, IZArc pun memasukkan dukungan terhadap bahasa Indonesia, serta kemampuan standar sebuah program zipper seperti yang terdapat di 7zip. Kegiatan kompresi di IZArc dapat dilakukan dengan drag and drop, mampu melakukan konversi langsung dari format kompresi ke format yang lain, misalnya konversi langsung dari berbagai CD image ke format standar ISO. Selain kelebihan dalam melakukan kegiatan kompresi, IZArc juga mampu melakukan perbaikan terhadap file kompresi yang rusak, hingga mencari suatu file di dalam kumpulan file yang terkompresi, proteksi enkripsi IZArc menggunakan Rijandael AES-256 bit dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki IZArc.

Jika anda menginginkan utiliti zipper yang sangat komplit pakailah IZArc, tetapi jika anda jarang berurusan dengan file format kompresi mungkin 7zip sudah lebih dari cukup. Karena kenyataannya sebagian besar pengguna komputer hanya menggunakan 2 format kompresi yang sangat populer, yaitu ZIP dan RAR. Jika anda memiliki versi lama dari IZArc disarankan untuk uninstall versi lama terlebih dahulu setelah itu restart komputer anda lalu install IZArc versi terbaru.

IZArc.
Nama : IZArc
Versi : 4.1.6 (01/03/2011)
Download Size : -
Support OS : Windows 2000/XP/2003/Vista/7
Download : Link 1 Link 2

1 komentar:

  1. This is really very nice posting in this blog. I had really liked the stuff very much.
    The information was very cordial. Thanks!
    IZArc

    BalasHapus