Download

Info Kuis dan Kontes SEO

Info Teknologi

Info Software

Info Bisnis

Info Bola

Info Lifestyle

Info Penipuan

Info Karier

Info Otobiker

Info CSS

Info HTML

Info Teknisi

Info SPSS

Info Powerpoint

Non-Kategori

keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia

Anak merupakan aset yang amat berharga bagi orangtua sekaligus sebagai investasi nyata di masa mendatang. Kecintaan dan pentingnya anak bagi orangtua, terkadang membuat Anda sebagai orangtua pantang menyerah dalam mencari nafkah agar dikemudian hari dapat membahagiankan sang buah hati. Tapi disisi lain, kesibukan orang tua terkadang membuatnya lupa bahwa anak membutuhkan bimbingnya secara langsung, misalnya seperti mengajarkan sesuatu hal disekitarnya, mengajaknya berbicara, dan yang lebih penting mengajaknya bermain.

Bermain bagi anak merupakan hal yang penting, selain itu memang dunia anak adalah dunia bermain. Manfaat sisi lain dari bermain bagi anak untuk meningkat intelegent question dan emotional question, keduanya akan sangat mempengaruhi keberhasilan atau kegagalannya. Walaupun ada beberapa orangtua yang berpendapat bahwa anak yang terlalu sering main, akan menyebabkan anak malas belajar dan bodoh. Pendapat ini kurang bijak karena beberapa ahli mengatakan bahwa bermain sangat berguna untuk perkembangan jiwa anak. Anak amat senang jika di ajak bermain, ada banyak cara untuk menyenangkan dan membuat anak bahagia. Dari berbagai permainan sederhana yang tak membutuhkan biaya sampai permainan modern yang tentunya juga Anda sebagai orangtua perlu mengeluarkan uang untuk menghadirkan kesenangan bagi si buah hati Anda. Namun, namanya orangtua asal anak senang pasti keinginan anak akan senantiasa dituruti sekalipun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Karena anak bagi orangtua merupakan generasi penerus yang sudah selayaknya diberikan hal-hal terbaik, termasuk dalam hal permainannya.

Permainan, orangtua terkadang membelikan permainan bagi sang buah hati untuk menemaninya bermain sambil diawasi oleh pengasuh anak. Hal ini dilakukan karena faktor kesibukan orangtua yang cenderung padat sehingga tidak dapat menemani sang buah hati untuk bermain, terkadang waktu yang ada ketika malam hari diwaktu pulang kerja atau ketika hari sabtu atau hari minggu. Karena faktor kesibukkan Anda sebagai orangtua terkadang mengajak sang buah hati untuk bermain permainan di mall-mall pada waktu luang atau ketika hari sabtu dan hari minggu tiba. Perlu Anda ketahui sebagai orangtua, bahwa obesitas atau berat badan berlebih kini menjadi salah satu penyakit yang mengancam anak-anak. Cegah dengan mengajak anak lebih aktif bergerak, salah satu contoh permainan yang dapat merangsang anak bergerak aktif adalah permainan istana balon. Istana balon kini banyak terdapat dikawasan perbelanjaan seperti mall-mall atau kawasan tempat rekreasi, atau Anda pun dapat menghadirkan istana balon di rumah Anda. Menghadirkan istana balon dirumah? kenapa tidak! asalkan ruang dan tempat memenuhi untuk menghadirkan permainan tangkas tersebut.

Jika Anda sebagai orangtua, tertarik untuk menghadirkan istana balon dirumah Anda untuk sang buah hati, tapi Anda terbentur oleh jadwal kerja yang padat maka solusinya Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia. Kunjungi situsnya, untuk melihat produk yang sesuai dengan ruang kosong di rumah Anda. Selain itu yang terpenting sesuaikan dengan faktor usia Anak Anda.

PROSPEK BERBISNIS MAINAN

Menyadari akan kesibukkan orangtua dan perkembang mall-mall terasa semakin pesat, dimata seorang wirausaha ini merupakan suatu peluang. Hal ini didukung dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa bisnis permainan anak-anak mengalami perkembangan pesat. Penelitian juga membuktikan bahwa apabila didesain dengan baik, mainan bisa mengajarkan anak-anak tentang banyak hal dan melatih organ-organ tubuh mereka.

Kenapa permainan anak merupakan suatu prospek? :

  1. Jumlah penduduk di Indonesia setiap tahun semakin bertambah dengan laju pertumbuhan sebesar 1,49 artinya akan selalu ada orang yang memiliki anak untuk setiap tahunnya (sumber data dari Badan Pusat Statistik).
  2. Dunia anak adalah dunia bermain, permainan bagi anak merupakan suatu sisi yang tak bisa dipisahkan, sehingga tidak ada pilihan lain bagi orangtua untuk membelikannya atau mengajaknya ke tempat bermain anak.
  3. Kesadaran orangtua akan pentingnya bermain bagi anak dan kesibukannya sehingga memicu orangtua untuk membelikan sebuah permainan yang dapat menyenangkan sang buah hati.
  4. Mainan tidak hanya digemari oleh kalangan anak-anak tapi juga orang remaja bahkan orang dewasa pun mengemari mainan.

Jika Anda sebagai seorang Wirausaha dan tertarik untuk memulai atau menambah jumlah koleksi mainan tapi Anda disibukkan oleh jadwal bisnis Anda, maka Solusinya Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

KERETAMINIKU.COM PRODUSEN KERETA MINI MAINAN DI INDONESIA

CV. Keretaminiku, merupakan produsen kereta mini mainan murah no.1 di Indonesia. CV. Keretaminiku, memproduksi serta menjual berbagai mainan anak, antara lain : kereta mini, kereta mini mall, kereta mini sepeda motor, komedi putar, ontang anting, gokart, perahu ayun, kora-kora, jetski air mini, kiddy ride, bola mandi bola, perosotan, water ball, handboat, kolam balon, rumah balo, dan balon promosi, dll.

Bagi Anda sebagai orangtua dan bagi Anda sebagai Wirausaha, Anda dapat melihat berbagai macam aneka produk yang disediakan oleh keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia tanpa harus meninggalkan tempat, Anda tinggal datang ke website keretaminiku.com, karena di website tersebut selain menampilkan spesifikasi produk juga menampilkan gambar dari produk yang di perjual belikan. Mendengar gambar terpampang di website keretaminiku.com, mungkin yang langsung terlintas dipikiran Anda bahwa website tersebut susah untuk loading alias lemot. Tenang hal itu tidak akan terjadi karena website tersebut di hosting di Raja WebHost yang merupakan salah satu hosting cepat di Indonesia. Karena Raja WebHost merupakan provider Hosting berkualitas bagus dan merupakan Hosting Murah tapi hasilnya tidak murahan.

Baik, untuk mempersingkat waktu Sobat, berikut ini saya akan mengulas beberapa produk terbaru dari CV. Keretataminku yang paling menarik dan paling laris. Keterangan produk dan gambar saya peroleh dari website keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia yang telah saya bahas sebelumnya, produk tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. KERETA MALL
  2. permainan anak kereta mall

    Kereta Mall, Walaupun namanya Kereta tapi ketika berjalan tidak memerlukan rel, kenapa karena Kereta Mall ini menggunakan roda ban karet, dengan tenaga penggerak Kereta Mall tersebut menggunakan motor listrik dan baterai sebagai sumber listriknya. Kereta Mall ini dapat berjalan bebas di jalan raya, walaupun dapat berjalan bebas di jalan raya tapi rekomendasi penggunaanya di rancang untuk dipergunakan di dalam gedung atau mall-mall itulah sebabnya namanya Kereta Mall. Jika Anda Menginginkan Kereta yang versi rel atau Kereta mainan yang berjalan diatas rel mainan, berarti yang Anda cari adalah Kereta Mini. Produk dengan nama Kereta Mini mempunyai kemampuan hanya berjalan diatas rel mainan berbeda dengan Kereta Mall yang dirancang memang berjalan tanpa rel.

    Kereta Mall berdaya tampung 12 anak dan 1 orang drivers, di lengkapi dengan dua cell battrey kering dengan kemampuan dapat dicharger, yang dapat beroperasi selama 6 s/d 8 jam pada kondisi penuh. Untuk spesifikasi lengkapnya silakan lihat disini

  3. PERAHU AYUN/COLUMBUS/KORA-KORA MINI DAN JUMBO
  4. permainan anak kora-kora mini

    Pernah dengar Columbus? ya, Christopher Columbus pria kelahiran Genoa, Italia tahun 1451 Masehi. Beliau merupakan salah satu Sang penjelajah lautan dengan kapal layar yang mencari jalan dari Eropa ke Timur dengan tidak sengaja menemukan benua Amerika. Jelas, pelayaran pertama Colombus merupakan perubahan revolusioner bagi sejarah Eropa, dan malahan punya pengaruh lebih besar bagi benua Eropa. Anak-anak sekolah semua tahu nama sang tokoh ini, bahkan mungkin ketika melihat sebuah perahu mereka akan langsung menyebut "Colombus".

    Ingin merasakan salah satu petualangan yang dirasakan Colombus dalam menaklukan lautan luas. Hadirkan nuansa petualangan laut dengan Perahu Ayun bah seorang Columbus sang Nahkoda Ulung dengan menaiki Kora-kora Mini ataupun Kora-kora Jumbo. Panjang perahu 6 meter untuk Kora-kora Jumbo dan 3 meter untuk Kora-kora Mini, lebar perahu 1,5 meter untuk Kora-kora Jumbo dan 1 meter untuk Kora-kora Mini. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya silakan lihat disini

Artikel ini ditulis bertujuan untuk memperkenalkan serta mempromosikan :

  1. Produk Kereta Mini, Kereta Mall, Kora-kora Mini/Jumbo, dll, yang merupakan produk dari CV. Keretaminiku
  2. Penyedia jasa layanan Hosting Murah, yaitu Raja Web Host yang merupakan penyedia layanan web hosting No.1 di Indonesia.
Artikel ini ditulis dan dipesertakan pada ajang Kontes SEO Keretaminiku.com 2012 dengan keyword yang diusung keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia


Baca Ini Juga

Artikel Terkait
facebook Kontes SEO kuis kontes seo SEO kontes tenribs terbaru
Arsip Blog
Game

12 komentar:

  1. udah bisa...berarti tadi siang ada gangguan tekhnis. makasih atas infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf Mas baru di balas..,

      terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  2. Balasan
    1. terimakasih atas sambutan hangatnya..,

      dan....,

      terimakasih atas kunjungannya..!!!

      Hapus
  3. terimakasih atas sambutan hangatnya..,

    dan....,

    terimakasih atas kunjungannya..!!!

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. subsafan.blogspot.com..,


      terimakasih atas kunjungannya..!!!

      Hapus
  5. terimakasih atas sambuatan hangatnya..!!!

    dan...

    terimakasih atas kunjungannya...!!!

    BalasHapus