Download

Info Kuis dan Kontes SEO

Info Teknologi

Info Software

Info Bisnis

Info Bola

Info Lifestyle

Info Penipuan

Info Karier

Info Otobiker

Info CSS

Info HTML

Info Teknisi

Info SPSS

Info Powerpoint

Non-Kategori

Duel of Kings Yoplay DOK Game Android Online Strategi

Duel of Kings (DOK) adalah game permainan pertarungan strategy multiplayer online. Lindungi Raja anda dan serang Raja lawan dalam duel epik. Rekrut Heroes dari berbagai macam Ras untuk memperkuat Raja anda, dan menangkan Turnamen mingguan untuk menjadi Raja terhebat.

Masuki arena bertarung dengan dua Ras yang berbeda, 4 Hero dari setiap ras akan mengerahkan kemampuan dalam pertempuran agung antara dua Raja. Rekrut lusinan Hero, latih dan tingkatkan kemampuan Hero. Pelajari bagaimana menggunakan kekuatan sihir dan kemampuan special para Hero untuk memenangkan pertarungan.

Bergabung dengan pemain lain untuk memainkan co-op atau ajak teman mu untuk berduel, atau ajaklah temanmu untuk berduel dengan dua teman lainnya. Jadikan Raja-mu yang terhebat!

PERHATIAN! Game Duel of Kings (DOK) ini gratis untuk di unduh dan dimainkan, namun, ada bagian dari game ini yang dapat dibeli dengan menggunakan uang. Bilamana anda tidak berniat untuk menggunakan fitur ini, pastikan anda menggunakan password untuk pembelian dalam pengaturan di Google Play Store. Serta, dalam Privacy Policy kami disebutkan bahwa anda harus setidaknya minimal 13 tahun keatas untuk bisa memainkan dan mengunduh game Duel of Kings (DOK) Koneksi Internet dibutuhkan untuk memainkan game ini.

FITUR:

  • Arena bertarung multi pemain yang menantang pemain untuk mengembangkan strategy untuk mengalahkan musuh dan menjadi Raja yang terhebat.
  • Memiliki tampilan grafis yang realistis untuk dimainkan dalam 4 jenis model Duel: Rank Match, Rank Team-Up (co-op), PVP, dan PVP Team Up.
  • Turnamen mingguan dengan Hadiah dan Bonus
  • Hadiah harian dikirimkan setiap harinya melalui mailbox.
  • Rekrut Hero untuk meningkatkan kemampuan bertarung
  • Bebeberapa Hero bisa men-summon minions yang memiliki skill special yang berbeda-beda
  • Pertarungan PVP yang sangat kompetitif
  • Beli skin baru untuk Raja, dan miliki skill mematikan Raja untuk mengejutkan lawan.
  • Simpan dan mainkan ulang pertarungan anda maupun t eman anda untuk mempelajari taktik serta strategy bertarung baru

Artikel Terkait
Duel-of-Kings game5 MMORTS-Android
Arsip Blog
Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar